rekomendasi drakor when the camellia blooms - rosirisalah.com
review

Rekomendasi Drakor Heartwarming, When the Camellia Blooms

rosirisalah.com – Sama-sama berlatar di Pohang, Korea Selatan. Drakor When the Camellia Blooms gak kalah seru dari serial Hometown Cha Cha Cha, loh. Bahkan feels story dan cinemanya sama-sama heartwarming dan healing banget. Rekomendasi drakor yang cocok kamu habiskan di waktu senggang bersama keluarga. Cus, buruan nonton di Netflix!

Dongbaek dan Youngshik

When the Camellia Bloom menceritakan tentang Dongbaek (Gong Hyo Jin) seorang ibu tunggal yang pindah ke Ongsan dan membangun bisnisnya. Banyak tetangga yang menaruh stereotip buruk kepada Dongbaek karena statusnya sebagai ibu tunggal. Lalu Dongbaek bertemu dengan Youngshik (diperankan oleh Kang Haneul), seorang polisi yang sangat ceria dan bersemangat. Drama ini mengisahkan perjalanan Dongbaek dan Youngshik juga kisah-kisah lain disekitar mereka.

Baca juga : Review Reply 1988, “Pada Akhirnya Keluargalah yang Paling Menyadari”

Akting Kang Haneul cukup unik menurutku, karena tidak seperti mainlead kebanyakan. Bagaimana dengan begitu gigih dan spontan Younshik mendekati Dongbaek untuk menyatakan rasa Sukanya. Drama ini juga akan menghadirkan hubungan Orangtua dan Anak, Suami dan Istri, dan berbagai konflik keluarga lainnya sangat berkesan untuk dilihat. Dibalut dengan genre romcom dan thriller membuatmu tidak akan bosan menikmati alur drama ini yang selalu membuat penasaran di akhir episode.

Drama yang keluar tahun 2019 ini menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di Korea Selatan dan mendapatkan Daesang di Baeksang Art Award ke-56.  Penghargaan lainnya di Baeksang adalah Best Actor (Kang Ha Neul), Best Supporting Actor (Oh Jung Se), dan Best Screenplay (Im Sang-Choon) dan kategori lainnya yang masuk nominasi. Sudah tidak meragukan lagi, bukan kalau ini drama yang bagus?

Sumber photo: Hans Cinema & Pinterest

***

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *